Rabu, 27 Juli 2011

9 Dampak Buruk Onani

AnehAjaib. 89% manusia (baik pria maupun wanita) didunia pernah onani. Entah sengaja ataupun tidak. Gak perlu munafik nih. Admin juga pernah (masa SMP-SMA). Kalau anda? Hehehehe... Jujur pada diri anda sendiri! Kalau masih melakukannya dengan “sangat” sengaja sampai detik ini, HENTIKANLAH! Karena, selain di haramkan agama (islam, ada dalilnya, gak tahu kalau agama lain), juga mempengaruhi fungsi sexual anda. Dampaknya berkepanjangan lho! Kalau tidak percaya, konsultasilah kepada dokter sex! Asal jangan dokter sex abal-abal yah! Apalagi sama si jono! Ntar malah jadi “maniac” onani/sex lho! Hehehehe... berikut 9 dampak buruk onani versi AnehAjaib. Let’s See:

1. Melemahkan alat kelamin sebagai sarana untuk berhubungan seksual, serta sedikit demi sedikit alat tersebut akan semakin melemah [lemas/loyo].
2. Akan membuat urat-urat tubuh semakin lemah, akibat kerja keras dalam beronani demi untuk mengeluarkan air maninya.
3. Alat vital tersebut akan menbengkak, sehingga sang pelaku menjadi mudah mengeluarkan air maninya.
4. Meninggalkan rasa sakit pada sendi tulang punggung, di mana air mani keluar darinya. Dan akibat dari sakitnya itu, punggung akan menjadi bungkuk.
5. Menyebabkan anggota badan sering merasa gemetaran, seperti di bagian kaki. dsb.
6. Onani bisa menyebabkan kelenjar otak menjadi lemah, sehingga daya berpikir menjadi semakin berkurang, daya taham menurun, dan daya ingat juga melemah.
7. Penglihatan semakin berkurang ketajamannya, karena mata tidak lagi normal seperti semula.
8. Masturbasi/onani juga dapat menyebabkan pria ejakulasi dini.
9. Untuk perempuan [cewek], masturbasi bisa menyebabkan lecetnya dinding vagina dan juga mudah masuknya bakteri yang terdapat pada kuku dan jari. Selebihnya tanyakan langsung sama tersangkanya! hehee..

Sekian dulu pemberitahuannya. Kalau anda masih punya yang lain, pos kan komentar. Kata pak udztad berbagi itu ibadah lho! ^_^


Source: wajibbaca

1 komentar:

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google