Jumat, 12 Agustus 2011

Ucapan Terakhir Beberapa Tokoh Dunia

AnehAjaib. Beberapa tokoh dunia tidak hanya terkenal akan karya, kejayaan, filosofi, kehidupan dan lain sebaigainya, tetapi juga ucapan terakhirnya. Tidak heran, ucapan - ucapan tersebut sangat menyentuh hati ketika diingat tetapi sebagian, ada juga yang aneh-aneh. Berikut ini adalah ucapan atau perkataan terakhir dari tokoh - tokoh dunia yang melegenda versi AnehAjaib:

 “Maafkan saya, Sir. Saya tidak sengaja melakukannya”. Kata Queen Marie Antoinette setelah dia sengaja menginjak kaki algojo saat ia pergi ke guillotine.
Aku tak bisa tidur”. Kata J. M. Barrie, pengarang Peter Pan saat sakaratul maut.
Aku seharusnya tidak pernah beralih minuman dari Scotch ke Martini”. Kata Humphrey Bogart
Aku akan ... atau saya akan ... mati!”. Kata Dominique Bouhours, ahli tata bahasa terkenal Prancis
Aku hidup!” Kata Marc Anthony (Kaisar Romawi), karena dia dibunuh oleh tentaranya dari kaumnya sendiri.
Brensek! … berani-beraninya kau meminta kepada Tuhan untuk membantu saya”. Kata Joan Crawford kepada pengurus rumah tangganya yang mulai berdoa dengan suara keras.
Aku bingung. Keluar setan!!!”. Kata Aleister Crowley (Okultis terkenal)
Sekarang, aku tahu mengapa aku melakukan itu”. Kata General William Erskine, setelah ia melompat dari jendela di Lisbon, Portugal pada tahun 1813.
Hei, fellas! Bagaimana informasi utama untuk koran besok? 'Fries Prancis'!”. Kata James Prancis, seorang pembunuh, dijatuhi hukuman mati lewat kursi listrik. Dia berteriak kepada pers yang menyaksikan eksekusinya.
I’m king george V” Kata Raja George V ketika dokter telah menyarankan bahwa ia sebaiknya beristirahat di pantai istana di Bognor Regis.
Sudah tidak ada lagi”. Kata Joseph Henry Green, saat mengecek nafasnya sendiri.
LSD, 100 mikrogram I.M.”. Kata Aldous Huxley (Penulis) kepada istrinya. Dia meninggal setelah disuntik dua kali sebelum kematiannya.
Anda menang, Galilea!”. Kata Kaisar Julian, setelah berusaha untuk membalikkan dukungan resmi Kristen oleh Kekaisaran Romawi.
Tidak, Anda tentu tidak bisa”. Kata John F. Kennedy seperti yang diucapkan Nellie Connally, istri Gubernur John Connelly sesaat sebelum tewas.
Saya merasa sakit, telepon dokter!”. Kata Mao Zedong (Pemimpin Komunis Cina)
Besok, aku tidak akan lagi ada di sini”. Kata Nostradamus
Cepat, bunuh aku. Aku bisa membunuh sepuluh orang saat kalian sedang main-main!”. Kata Carl Panzram (pembunuh berantai) tak lama sebelum ia dihukum gantung.
Matikan rokok sialan itu!” Kata Saki, seorang perwira Perang Dunia I yang takut asap sehingga ditembak oleh seorang sniper Jerman yang mendengar ucapan itu.
Tolong, jangan biarkan aku jatuh!” Kata Mary Surratt, sebelum digantung karena perannya dalam persekongkolan untuk membunuh Presiden Abraham Lincoln. Dia adalah wanita pertama yang dihukum mati oleh Amerika Serikat.
Nah sobat, sekarang bukan waktunya untuk menambah musuh!”. Kata Voltaire ketika ditanya oleh seorang pendeta untuk meninggalkan aliran setan saat sakaratul maut.

Jangan lupa pos komentar ya...
Source: wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google